Bandunggg

Lebaran kemaren (najiss sampe lupa tgl berapa) gw ke Bandung!

Agak telat si ceritanya hihihi.. Persiapan berlangsung alot. Gara2nya si billy gak mau ikut soalnya dia baru mulai kuliah lagi demen-demennya ngumpul di kampus, hayahhh.. jadi mau ikutan upacara bendera!! Padahal kan dia satu2nya yang bisa nyetir, jadi bisa gantian ama gw. Si Ruben gw bbm “ben, kamis lu libur gak? Gw mau ke bandung, ikut yuk” trs dia bales “sori ci, gw masi ada pelajaran di skolah” dalem ati gw gregetan sekaligus miris. Si rahel niii yg paling bikin keseeell.. sebelomnya gw tanya dia jawab “OK” trs booking online di Marbella.Trs pas gw kasi tau ni gw uda book ya, bsk kita jalan. Trs dia sms gw “ci gw gak bisa ditugasin baca undang2 upacara”  (kali ini gw WOW sambil bilang koprol!!) langsung darah naek ke ubun2. Gw bbm si billy, entah krn saking emosinya gw tu make kata “setan” berulang kali, kaya gini: “tu si rahel gak mau ikut cuma gara2 upacara, setan emang, mana bisa cancel ni, setan! Masa gw cuma beduaan ama timi garing banget mau ngapain coba, setan banget. Diajakin jalan2, dibela2in cuti malah pada ngekiin, setan!” Nah akhirnya billy kesian ato gimana gitu krn ngerasa anak paling gede akhirnya dia mau ikut juga, wkwkw..

Gw jemput billy di kampusnya dulu, pas mau ke arah semanggi mobil gw di serempet motor. Alhasil tu bemper ketarik sampe robek.. mana lagi macet, jadi yah uda gw cm bengong ngeliat tu motor kabur..

Sampe sana jam 2an, kita langsung ke Trans Studio. Gw kaga berani naik yang serem2 kaya Yamaha (roller coasternya), si timi tu yg berani naek giant swing berkali2, diputer2, hiii… trs juga naek dunia lain.. sama sekali gak serem! Trs ke science, ini lumayan bagus menurut gw. Yg paling gak banget si ke si bolang… ini kaya istana bonekanya dufan, tapi kanan kiri isinnya cm iklan ada indomi ama biskuit ama si unyil..

Besokannya kita kulineran.. batagorrr.. beli oleh2, trs mampir ke BABE. Sengaja gak ke FO, gak tau lho gw gak demen barang2 FO, menurut gw mendingan baju2 di mangdu. Sorean balik jakarta, pas kita balik, arah sebaliknya macet total 11 kilooo, sampe penumpangnya pada turun.

2 Responses to “Bandunggg”


  1. 1 th3sea November 9, 2012 at 11:11 am

    hai mel…

    gua belum pernah ke trans studio bandung. kalo pergi berdua doang sama david kayaknya garing juga ya hahaha…

    gua sama kayak u, ga demen ke FO. mendingan ngubek2 di matahari gua 🙂


Leave a comment




Mel ituuu..

-mangdu lovers
-melow
-hari bahagia: saat bos gk di kantor
-mny angin n mny kayu putih addicted
-sensitip
-gak bisa telen obat
-lebi suka garang asem daripada steak
-sushi, hoeekk
-sambel terasi
-suka ngomelin org tp suka nyesel
-mandiri (kata mak gw)
-manja (kata mantan pacar)
-beach
-tattoo
-gak suka bunga, boneka, coklat
-gak suka kopi

RSS Other Stories

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Archives

Hits

  • 40,868 hits