Parkiran Durjana

Parkiran sunter park view
Parkir apartemen spv
Review parkiran sunter park view

Moga2 kalo ada yg ngetik keyword itu blog gw bisa muncul di halaman pertama. Gw gak tahan bener mau curhat soal parkiran disini.. parahh bgt skr, jam 9 malem aja uda gak ada parkiran loh. Trs gimana? Jadi mau gak mau titip konci ama security, dan mobilnya tau dah parkir dimana. Yg gw liat itu di jalanan naikan parkiran gedung isinya mobil bejejer parkir.. yg mau tinggal disini mending pikir 1000x dulu sebelom mobil2 lu bikin tambah penuh parkiran wwkwkwk.. ihhh gw si gak bs bayangin yg udah beli disini bt tinggal pst nyeseeeeellll.. iya gak? Iya kan? Iya dongg!!!

Nanti laen kali gw uplot deh foto2 keabsurban parkiran sini. Sekian dulu ni ngepost dari hp n lg cobain keyboard blutut kecil bener malah bikin otot2 jari berasa cenut2 wkwkwk byeeeeee

2 Responses to “Parkiran Durjana”


  1. 1 th3sea November 26, 2014 at 8:52 am

    di apartemen gua dulu2 juga susah mel… tapi untung sekarang udah diberlakukan sistem akses card jadi mendingan. cuma buat tamu2 atau yang ga punya akses card jadi susah parkirnya (ga boleh masuk basement).

    • 2 melcy November 26, 2014 at 9:15 pm

      Oo iya mending ya ada akses card. gw disini gak ada yg mo namu wkwkwm..
      Ini pdhl parkiran byrnya hourly rate lho kl bkn member. Tiap unit jg dibatesin membernya.. kynya kapasitas parkiran gak sebanding ama mobilnya.


Leave a comment




Mel ituuu..

-mangdu lovers
-melow
-hari bahagia: saat bos gk di kantor
-mny angin n mny kayu putih addicted
-sensitip
-gak bisa telen obat
-lebi suka garang asem daripada steak
-sushi, hoeekk
-sambel terasi
-suka ngomelin org tp suka nyesel
-mandiri (kata mak gw)
-manja (kata mantan pacar)
-beach
-tattoo
-gak suka bunga, boneka, coklat
-gak suka kopi

RSS Other Stories

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Archives

Hits

  • 40,868 hits